Yang istimewa di 29 July 2015

*29 July 2015*
Sama seperti hari yang lain, hari ini pun begitu. aktivitas pagi ini di rumah, semua orang tampak sibuk. ada yang buru-buru mandi, ada yang langsung menyalakan laptop dan langsung sibuk dengan segala tugas yang menumpuk, ada yang sibuk menyiapkan sarapan pagi, ada yang sibuk nyiram bunga, dan bahkan ada sibuk tetap tidur meskipun keadaan rumah lagi rame-ramenya.
Yang istimewa di hari ini, kakak nomor dua saya, +Natalia Halapiry, melakukan ujian skripsi. jadi ditengah kesibukan itu ada kakak saya yang benar-benar merasa tegang, dan mungkin juga sedikit takut. Walaupunj begitu, kakak saya ini berhasil menyelesaikan ujiannya dengan baik, dan bahkan mendapatkan nilai yang memuaskan, A!
Selamat untuk kakak nomor dua saya. Saya doakan sukses terus untuk kalian berdua, Ira & Natalia.


Okeyy, kakak saya udah lulus. Sekarang kita beralih ke malam hari. malamnya ada ibdah perpisahan dengan keluarga bpak Pdt. Pattinama. di tengah ibadah yang syahdu itu, kita pun berpose, like this :








Cukup sekian untuk hari ini, mungkin terlihat biasa, tapi hari ini benar-benar istimewa buat saya. btw, selamat buat kakak saya yang udah lulus! Buat keluarga bapak Pdt. Pattinama, semoga bapak sekeluarga tetap menjadi berkat dan berbagi berkat. Tuhan memberkati dan menolong bapak di tempat tugas yang baru ^^

Komentar

Postingan Populer