Ka Beno dan Setahun yang Lalu ⏳⏳

Foto Benoni Leiwakabessy.
Benoni Leiwakabessy



Tepat tanggal 12 Juni 2015, kita memulai cerita ini.
Ketika pertama kalinya saya bertemu, ada sedikit rasa beruntung, karena mengetahui kalau kakak adalah lulusan SMK jurusan Akuntansi. Kenapa saya merasa sedikit beruntung, itu karena saya sedikit lemah dalam hal perhitungan dan segala sesuatu yang ber"bau" keuangan.
Bahagia saya bertambah ketika saya tahu kalau ternyata kakak malah bisa menghitung uang dalam jumlah yang besar, dengan cepat, selayaknya teller yang bekerja di bank. ahh.. saya tertolong rupanya.
Selama kurang lebih 1 tahun 9 bulan, mengenal kakak, ternyata masih banyak hal yang belum saya ketahui dari kakak. Tapi, saya adalah salah satu mahkluk Tuhan yang beruntung karena mengenal kakak.
Yaaa, tak bisa dipungkiri, bahwa kehidupan Rohani saya menjadi lebih baik ketika saya mengenal kakak. Dimulai dari kakak yang selalu menyetel lagu-lagu Rohani di kantor sampai sharing yang sering kita berdua lakukan di sela-sela waktu. Kakak yang sudah pernah membuat saya menangis karena nasihat dan ucapan yang membuat saya terharu. Kakak yang selalu mau mendengarkan semua cerita saya, apapun keadaanya. Kakak yang membuat saya jadi lebih menghargai semua yang sudah saya miliki, terkhususnya Keluarga saya. Kakak yang begituu baweel dalam memberi nasihat. Kakak yang selalu saya repotkan dengan keinginan makan yang tak tentu waktu itu.
Walaupun kadang saya menjengkelkan, tapi kakak tetap berkepala dingin menghadapi saya.
Dann.. hari ini kabar gembira itu datang. Tuhan memberikan berkat tempat tugas yang baru. Untuk semua hal yang sudah pernah terjadi, Terima Kasih!
Terimakasih selalu menjadi tempat pelampiasan sakit hati.
Terimakasih selalu baik dan sabar menghadapi saya !
Terimakasih untuk semua nasihat dan siraman Rohani itu.
Terimakasih untuk semua yang sudah dilalui bersama.
Selalu doakan saya untuk menjadi yang lebih baik lagi dari sekarang.
Tuhan Yesus memberkati kakak di tempat tugas yang baru.
Sukses selalu, dan semua rencana kedepan selalu diberkati.
Jangan lupa sisipkan nama saya di undangan nikahnya, yah kak!
Saya pasti akan merindukan bawelnya kakak kalau sudah memberi nasihat ..
Maafkan saya untuk semua kesalahan yang sudah saya buat, yang membuat kakak sakit hati, marah ataupun membenci saya! 🙏
Tetap jadi kakak yang bijak, baik, dan jangan pernah sombong tapi selalu rendah hati, kak! 😇

"Hope in God, and there will be a miracle in my life. because the Lord is greater than all, and it is good" - Benoni Leiwakabessy

Komentar

Postingan Populer