Quotes Bijak dari film Naruto ^^

"Jika kamu percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras" (Rock Lee)
Untuk mendapatkan sesuatu, kau harus rela mengorbankan sesuatu yg lain (Tayuya)
"Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya" (Uzumaki Naruto, chapter 495)
"Berbeda denganmu, jabatan hokage pasti akan kudapatkan, karena menjadi hokage adalah cita-citaku" (Uzumaki Naruto)
"Menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yg kubenci" (Sasori)
 "Lelaki manjadi semakin kuat saat ditolak.." (Jiraiya)
"Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya" (Naruto Uzumaki)
"Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir" (Naruto Uzumaki)

"Kau adalah daun yang bermandikan sinar matahari, aku adalah akar yang tumbuh dan membusuk di kegelapan" (Danzo)
"Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku" (Naruto Uzumaki)
 “Teman itu adalah orang yang menyelamatkan dari neraka yang bernama kesepian” – (Naruto)
"hiduplah sesukamu & matilah sesukamu tp ingat, lindungilah orang yg kau cinta, maka dgn itu kau bisa mati dengan tersenyum" (Sarutobi)
 "obat untuk hati yang terluka adalah kasih sayang" (Gaara)

Komentar

Postingan Populer