Miss. Gabbi dan dua tahun yang Lalu :'(

Mungkin ini yang terbaik, terbaik buat kakak sekeluarga :) tapi sayangnya saya jadi kehilangan sosok kakak yang baik, tulus, konyol, gila, lucu, bawel dan nganngenin! Iya, saya benar2 kangen sama semuanya. Hampir 2 tahun sudah semua kisah kita terjalin :( Kita ketawa, nangis, bahkan nahan sakit hati bersama :) semua itu mungkin masih bisa terjadi, tapi semua tak seperti dulu :) Suasana kantor jadi berubah menyebalkan sejak kakak tak ada. Tempat duduk kakak seakan membisu, bahkan bayangan kakak yang selalu tersenyum dan membuat cerita2 konyol itu pun masih belum hilang dari kantor ini.
Jadi, hari ini saya melingkari tanggal di kalender. 10 Juni 2015. ini akan menjadi salah satu tanggal Bersejarah buat saya. Hari ini, dimana hari terakhir kita pulang dan menutup kantor bersama, bahkan hari terakhir kita menangis mengenang semua yang sudah pernah dilalui bersama.
yah, walaupun mungkin sekarang kita akan sangat sibuk dengan segala rutinitas kita, jangan pernah sungkan untuk berbagi cerita. Kalaupun bersedih dan membutuhkan teman curhat, jangan pernah sungkan.
Bahagia terus kak dengan keluarga kecilnya. Sampaikn salam juga buat kak Endik, si imut Tiara, dan si nakal Junior :) Senang sekali bisa ketemu, kenal dan menjalin hubungan sebaik ini. Jangan pernah lupa semua yang sudah kita lalui bersama. yh, setidaknya kakak adalah orang yang berhasil mengajak saya jalan-jalan ke tempat dimana saya belum pernah mengunjunginya *anakrumahan*. Terima kasih banyak Kak Christin Gabriella Barbara Rangkoratat / Renoult. Maaf kalau selama ini ada kata dan sifat saya yang menyinggung atau membuat kakak jadi marah, maaf yh.
Bahkan baru sehari sejak pungunduran diri, saya sudah sangat merindukan kakak :)

" Ketika seseorang cukup kuat untuk membuatmu terjatuh, maka kamu harus buktikan padanya bahwa kau cukup kuat untuk bisa bangkit " - Christin Gabriella on Facebook.






Komentar

Postingan Populer